Jumat, 29 April 2016

Cara Mempertajam Ingatan dan Konsentrasi - Tips Ampuh

Cara Mempertajam Ingatan dan Konsentrasi - Apakah Anda termasuk orang yang sulit untuk berkonsentrasi dan mudah lupa? Simak uraian dibawah.

Cara Mempertajam Ingatan dan Konsentrasi Dengan Langkah Sederhana


Cara Mempertajam Ingatan dan Konsentrasi
Cara Mempertajam Ingatan dan Konsentrasi
Berikut tips-tips yang membantu Anda untuk mempertajam daya ingat :
  1. Membaca secara baik dan benar. Dengan membaca buku dengan isi bahasa yang baik maka bisa menajdi bahan imitasi atau tiruan untuk berbahasa. Untuk itu, bacalah buku bacaan yang berkualitas. Membaca cerita sebelum tidur bisa menjadi kebiasaan yang baik dan mampu meningkatkan daya ingat.
  2. Alat peraga adalah salah satu alat bantu yang membuat ingatan seseorang menjadi lebih kuat. Contohnya dengan menggunakan panca indera atau alat lain sebagai alat peraga yang mampu menguatkan ingatan.
  3. Tentunya semua organ tubuh membutuhkan cairan yang cukup untuk membantu fungsi kerja yang optimal. Cukupi kebutuhan cairan tubuh dengan mengkonsumsi cairan minimal 2 liter perhari.
  4. Istirahat selama 7-8 jam perhari untuk mengiastirahatkan otak, agar otak bisa bekerja lebih efektif sehingga membantu mempertajam daya ingat kita.
  5. Jika ada waktu luang cobalah untuk mengisi teka teki silang untuk mempertajam ingatan.
  6. Konsumsi makanan dengan kandungan vitamin yang mencukupi kebutuhan gizi tubuh.
  7. Sesekali cobalah untuk mengingat masa lalu yang indah untuk memulihkan ingatan Anda.
Konsentrasi diartikan sebagai suatu pemusatan pikiran ataupun perhatian terhadap suatu objek tertentu. Tiap orang memiliki kemampuan untuk berkonsentrasi, namun lamanya bertahan dengan konsentrasi berbeda-beda. Untuk bisa berkonsentrasi, hindari gangguan eksternal seperti suara keras, berhenti sejenak untuk menetapkan tujuan Anda saat akan fokus terhadap suatu objek.Konsentrasi merupakan suatu hal penting yang harus dilatih dan juga dikembangkan. Mulailah dengan memilih waktu dan tempat dimana Anda bisa berkonsentrasi dengan baik. Tips terbaik untuk melatih konsentrasi bisa dipraktekkan dalam beribadah seperti solat (khusyuk dalam bacaan).

Baca juga :


Cara Mempertajam Ingatan dan Konsentrasi


Cara Mempertajam Ingatan dan Konsentrasi
Price Rp 235,000,-
Isi 100 butir


Lecithin adalah salah satu produk unggulan Green World yang memiliki kandungan juga manfaat yang luar biasa bagi kesehatan. Lecithin terbuat dari bahan alami lesitin dan ekstrak biji anggur. Perpaduan dua bahan alami ini dioleh menggunakan mesin berstandar Internasional dan pengawasan para ahli sehingga menghasilkan produk Lecithin yang keaslian juga mutunya tetap terjaga. Perusahaan Green World telah berstandar GMP, GAP, GCP. GEP , GLP, dan GSP. Semua produk Green World sudah tersebar ke lebih dari 20 negara bagian termasuk Indonesia.

Adapun khasiat utama Lecithin antara lain :

Meningkatkan fungsi usus, mampu mengatasi lemak berlebih, mengubah kolesterol jahat mejadi HDL, memperkuat sistem saraf dan membantu memelihara otak, meningkatkan fungsi hati dan sebagai unsur esensial untuk membran yang sehat.

Khasiat lainnya yang dimiliki Lecithin yaitu :

Melindungi ginjal dan diabetes, mencegah pembengkakan liver dan batu empedu, mengatasi gangguan psikolog seperti rasa cemas yang berlebihan, mencegah piku dan memperbaiki sekaligus meningkatka fungsi otak, meningkatkan perkembangan intelegensi dan juga daya ingat, sebagai pembersih pembuluh darah, mampu mengatasi jerawat dan membuat kulit menjadi lebih halus.

Sudah banyak konsumen yang telah merasakan khasiat juga manfaat dari Lecithin. Maka dari itu, lecithin menjadi pilihan tepat sebagai suplemen atau pengobatan untuk mengatasi berbagai penyakit. Segera dapatkan produk Lecithin dan rasakan sendiri khasiatnya.

Cara Memesan Lecithin Green World


Untuk mendapatkan produk Lecithin sebagai Cara Mempertajam Ingatan dan Konsentrasi, silahkan hubungi nomor 081912792273 dengan mengirimkan sms data diri seperti dibawah.

LSC (kode), Jumlah pesan , Nama , Alamat lengkap

Contoh : LSC , Pesasn 4 , Hamni , Jl AH Nasution Gn.Kondang No.37 Kec Mangkubumi Tasikmalaya


Perhatian!!

Jangan lupa untuk mencantumkan kode produk demi menghindari kekeliruan untuk proses pengiriman.
Format yang sesuai akan segera kami proses.
Pembayaran ditransfer setelah obat diterima.
Jika ada penjualan dengan dibawah harga yang kami cantumkan, dapat dipastikan obat palsu atau kedaluwarsa.

1 komentar: