Senin, 22 Februari 2016

Cara Mengobati Vertigo Saat Kambuh Dengan Ramuan Herbal

Cara Mengobati Vertigo Saat Kambuh - Pusing kepala mungkin sudah biasa dialami setiap orang. Namun, apabila hal ini seringkali terjadi, anda harus waspada, siapa tahu itu merupakan vertigo.

Penjelasan Vertigo

Cara Mengobati Vertigo Saat Kambuh
Cara Mengobati Vertigo Saat Kambuh

Vertigo adalah gangguan saraf dengan ditandainya nyeri yang hebat atau kepala terasa berat yang terjadi secara tiba-tiba pada beberapa titik tertentu dibagian kepala. Hal ini berpotensi menghilangkan kesadaran si penderita ketika penyakit ini kambuh. Penyebab vertigo sangat beragam, bisa karena stress,kaget dan berbagai faktor lainnya yang sewaktu-waktu menyerang tanpa sebab yang pasti. Oleh itu, vertigo dikategorikan sebagai penyakit yang berbahaya, apalagi jika penyakit ini kambuh disaat yang tak tepat seperti menyebrang jalan, mengemudi dan sebagainya. Cara untuk mengatasi vertigo sebelum kembali kambuh harus dilakukan pencegahan sebagai penjagaan apabila si penderita sedang berada diluar rumah. Upaya untuk melakukan pertolongan pertama yaitu dengan melakukan pencegahan atas hal-hal buruk yang kemungkinan akan terjadi.

Baca juga : Obat Alami Vertigo Untuk Ibu Hamil


Tips Mencegah dan Menangani Vertigo Ketika Diluar Rumah

Berusaha untuk tetap tenang dan segera menghentikan kegiatan yang sedang dilakukan untuk beristirahat sejenak. Apabila anda sedang menyetir, segera menepi di tempat yang aman dan seharusnya. Untuk anda yang sedang menaiki tangga atau menuruni tangga, segera duduk sambil menarik napas panjang sebagai bentuk penenang. Cara ini selain berupaya menghindari risiko kecelakaan yang diakibatkan hilangnya kesadaran dari risiko vertigo, juga mampu untuk kembali melancarkan peredaran darah yang tersumbat. Setelah melakukan usaha-usaha yang telah saya sebutkan, langkah selanjutnya yaitu dengan obat vertigo untuk penangkal mual, muntah dan nyeri.

Cara Mengobati Vertigo Saat Kambuh Dengan Ramuan Herbal

Cara Mengobati Vertigo Saat Kambuh
Cara Mengobati Vertigo Saat Kambuh

Jianxin Capsule merupakan salah satu produk unggulan Green World yang diformulasikan untuk berbagai penyakit, terutama yang berkaitan dengan jantung. Salah satu produk yang berada di jajaran obat herbal terbaik dan terlaris hingga saat ini. Terbuat dari tanaman herbal pilihan yang diseleksi secara ketat sebelum dilakukan proses pengolahan. Penggolahannya menggunakan teknologi modern yang sudah berstandar Internasional. Perusahaan ini telah mendapat standar GMP, GCP, GSP, GEP dan GLP sehingga mutu dan keaslian bahan dasarnya tetap terjaga.

Tanaman herbal yang ada pada kandungan Jianxin Capsule ini memiliki manfaat dan juga khasiat antara lain root of red-rooted salvia atau danshen, ligusticcum wallichi, ginseng, dan radix notoginseng. Adapun manfaat yang ada didalamnya yaitu mampu melebarkan arteri koroner, meningkatkan sistem kekebalan tubuh, menurunkan LDL atau kolesterol jahat, meningkatkan fungsi jantung, memperbaiki jaringan yang rusak pada jantung, meningkatkan sirkulasi darah, nyeri dada, infark miokard, memulung radikal bebas dari penyakit iskemik, serangan jantung, stroke iskemik, angina pektoris, jantung koroner, hepatitis kronis, hyperlipemia, anti-inflamasi,  mampu mengurangi beban jantung juga tekanan arteri, mengurangi kekurangan oksigen pada darah miokard, mengurangi kekentalan darah dan plasma darah serta mencegah trombosis, mencegah gejala pening dan daya ingat yang lemah yang disebabkan tidak lancarnya kadar protein darah.

Cara pemakaian :
  • 1-2x sehari.
  • Setiap kali 1-2 kapsul.


Kelompok Pemakai :
  • Penderita penyakit jantung, hipertensi, dan kadar lemak darah yang tinggi.


Cara Memesan Jianxin Capsule


JCC # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah Pesanan

Contoh

JCC # Hamni # Jl AH Nasution No 7 Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya # Pesan 4


SMS ke
0819-1279-2273

Warning !

Jika tidak mencantumkan kode JCC maka obat tidak akan kami kirim.
Jika ada penjualan dibawah harga yang akmi cantumkan dipastikan obat palsu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar