Senin, 14 Maret 2016

Cara Menghilangkan Bruntusan Di Jidat Dengan Obat Herbal

Cara Menghilangkan Bruntusan Di Jidat cukup dengan meminum atau mengoleskan cairan QNC Jelly Gamat pada daerah yang terdapat bruntusan secara rutin dan teratur untuk mendapatkan hasil yang optimal.

Seputar Bruntusan


Cara Menghilangkan Bruntusan Di Jidat
Ada beberapa penyebab yang pasti ada kaitannya dengan munculnya bruntusan atau jerawat kecil yaitu seperti stress, meningkatnya produksi hormon testosteron pada pria ataupun wanita dengan rangsangan kelenjar minyak secara berlebih, kadar kelenjar minyak yang terlalu aktif, faktor genetik atau turunan, dan adanya bakteri pada pori-pori kulit. Jerawat bisa muncul kembali apabila faktor-faktor di atas tidak dapat dikontrol dengan baik. Selain pengobatannya yang memerlukan proses kesabaran juga ketelatenan, kita juga memerlukan pengendalian dalam pola makan, kebiasaan membersihkan wajah, pengendalian stress dan sebagainya.

Baca juga : penyebab jerawat meradang dan bernanah

Penyebab Bruntusan

Bruntusan terjadi karena adanya peradangan pada permukaan kulit wajah dan terlihat seperti bersisik, muncul bentol-bentol merah dan kulit terlihat kemerahan yang disebabkan karena iritasi, alergi atau infeksi. Bruntusan yang disebabkan karena alergi adalah karena tipe kulit wajah seseorang yang sensitif. Dan salah satu penyebabnya karena penggunaan kosmetik yang terlalu lama. Selain penggunaan kosmetik yang terlalu lama, penggunaan masker yang tidak sesuai dengan jenis kulit dan tindakan facial yang berlebihan juga dapat memicu munculnya bruntusan pada permukaan kulit wajah.

Beda halnya dengan bruntusan akibat iritasi dikarenakan penggunaan bahan-bahan kimia yang memiliki konsentrasi tinggi yang bisa merusak kulit. Bahan-bahan kimia yang terkandung dalam kosmetik tersebut mengakibatkan adanya peradangan apabila terlalu lama menempel pada wajah. Contohnya akibat terkena paparan sinar matahari langsung dalam jangka waktu lama dan tidak membersihkan muka setelah berjemur di bawah sinar matahari. Disamping itu bruntusan juga bisa terjadi akibat dari biang keringat dan akibat udara yang panas. Selain itu alergi karena kosmetik juga bisa menimbulkan bruntusan pada wajah. Pemakaian kosmetik yang padat dan lengket akan menyumbat pori-pori wajah sehingga keringat akan terperangkap dan tidak dapat keluar dengan baik yang bisa dapat menyebabkan munculnya bruntusan pada kulit wajah.

Apabila bruntusan dibiarkan begitu saja dan tidak segera ditangani, maka akan memicu pertumbuhan jerawat. Mengkonsumsi makanan dengan kandungan karbohidrat yang rendah bisa mempengaruhi kontrol hormonal dalam jerawat sehingga jerawat dapat membaik. Kadar gula yang terkontrol dalam darah mampu memperbaiki kondisi jerawat. Selain itu, produk susu dan  makanan dengan kandungan lemak yang tinggi sebaiknya juga dihindari. Karena makanan-makanan ini bisa meningkatkan kadar minyak dalam kelenjar sebasea kulit yang dapat memicu timbulnya jerawat.

Cara Menghilangkan Bruntusan Di Jidat


Cara Menghilangkan Bruntusan Di Jidat
Price Rp 155.000,- Isi 300 ml
* Ada diskon harga dengan pembelian diatas 5 botol QNC Jelly Gamat 


QNC Jelly Gamat adalah produk herbal yang diolah dari ekstrak teripang emas sebagai bahan utamanya yang dipadukan dengan bahan herbal pilihan lainnya sebagai pelengkap alami didalamnya seperti pengemulsi nabati, essen natural, sweetener steva, Air RO, ekstrak buah dan sayur. Diformulasikan sebagai suplemen kesehatan sekaligus pengobatan berbagai penyakit yang aman tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya.

Kandungan kolagen yang ada pada QNC Jelly Gamat secara efektif mampu meregenerasi sel pada kulit, menunda proses penuaan dini, mengatasi berbagai masalah kulit seperti menyembuhkan luka kulit, menghilangkan bekas luka, mencegah pertumbuhan jerawat, melembabkan kulit wajah, menghilangkan flek pada wajah sekaligus mencerahkan wajah.

Cara Memesan QNC Jelly Gamat

Bagi anda yang ingin mendapatkan QNC Jelly Gamat sebagai Cara Menghilangkan Bruntusan Di Jidat silahkan kirimkan data diri anda melalui sms dengan mengikuti format dibawah ini

NCGC # Nama # Alamat lengkap # Jumlah Pesanan

Contoh

NCGC # Tami Amara # Jl Raya Narogong Pangkalan 1A No 302 Kec Bantar Gebang Bekasi Barat # Pesan 2


Kirim via SMS ke 0813-1293-1732

Warning !

* NCGC wajib dicantumkan agar pesanan bisa segera kami proses dan untuk menghindari kekeliruan saat pengiriman dengan costumer kami yang lain.
* KONSULTASI : 0813-1293-1732
* Jika ada penjualan dibawah harga yang kami cantumkan dipastikan obat palsu.


,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar